Thursday, July 10, 2008

Kristina: Kenapa Harus Ada Wanita Lain?



JAKARTA - Berita penangkapan suami Kristina, Al Amin Nur Nasution, di hotel bersama dua wanita yang diduga PSK, sangat disayangkan Kristina. Penyanyi dangdut ini shock.

"Kristina sangat shock dan sedih. Dia terus menangis dari tadi pagi. Yang disayangkan Kristina, mengapa harus ada dua wanita (diduga) PSK itu?" tutur sahabat sekaligus orang yang menjodohkan Kristina dengan Amin, Emilia Contessa, kepada okezone, Rabu (9/4/2008).

Bukan hanya Kristina yang shock, Emilia juga ikut shock. Ibu dari Denada Tambunan ini tidak menduga Amin akan tersangkut masalah demikian.

"Saya sangat shock dan sedih. Bagaimana nggak sedih, saya kan yang menjodohkan Amin dengan Kristina. Kenapa ini bisa terjadi?" sesalnya sambil menangis.

Masih kata Emilia, sejak pagi tadi keberadaan Kristina tak diketahui.

"Saya tidak tahu Kristina ke mana," tutupnya.

Sekadar diketahui, Amin yang merupakan anggota DPR dari Fraksi PPP, ditangkap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pukul 02.00 dinihari tadi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Saat ditangkap, Amin kedapatan di hotel bersama dua orang wanita yang diduga penjaja seks komersial (PSK).

Amin dibekuk KPK terkait dugaan penyuapan yang dilakukan pejabat daerah Kepulauan Riau (Kepri) sebesar Rp1,8 miliar, untuk pengalihan kawasan hutan lindung menjadi hutan industri.(ang)

No comments: