Monday, July 14, 2008

Menjadi Magnet Bagi Mr. Right

Kamis, 10 Juli 2008 | 11:49 WIB

1. Tampil seksi. Definisi seksi itu subyektif dan (seringkali) tentatif. Si gila pesta mungkin kelihatan seksi pada satu kesempatan, namun kali lain si kutu buku yang misterius justru menonjol. Definisikan brand seksi Anda sendiri dan jangan ragu menampilkannya.

2. Serba tahu. Tak perlu bertitel profesor untuk menjadi pintar dan ‘berisi’. Minimal, luangkan waktu untuk membaca koran serta majalah berita dan gaya hidup. Jika tak sempat membaca seluruhnya, browsing saja judulnya agar Anda selalu update terhadap isu terkini.

3. Miliki passion. Pernah melihat Oprah Winfrey mengemas topik sederhana menjadi seru dan atraktif? Rahasianya adalah passion. Melakukan dan membicarakan suatu hal yang menjadi passion Anda, akan membuat Anda tampak lebih ‘hidup’ dan menarik.

4. Ikuti energi Anda. Bertindak spontan mampu menggenjot adrenalin sehingga Anda tampak lebih ‘menantang’ dan seksi. Sesekali, biarkan kata hati pegang kendali. Misalnya, jika tertarik pada pria tampan di meja sebelah Anda, sah-sah saja kok untuk flirting dengannya.

5. Olahraga. Aktivitas fisik mampu menggenjot energi, memperbaiki bentuk tubuh, serta meningkatkan rasa percaya diri. Sebelum bisa menilai kualitas kepribadian dan isi kepala, tentunya pria akan terlebih dahulu menilai Anda secara fisik, bukan?


Nayu Novita

No comments: